Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Museum Warisan Sejarah Hongkong

Kebudayaan Hongkong cukup beragam dan memiliki karakternya masing-masing. Aneka peninggalan kesejarahan dan kebudayaan disimpan dalam sebuah museum untuk dikenang dan menjadi ciri eksistensi sebuah bangsa. Dan salah satu museum yang patut Anda kunjungi di Hongkong ialah Hongkong Heritage Museum yang berada di Sha Tin New Town.
Keberadaan museum dengan pola pengaturan dengan rerimbunan pohon, arsitektur bangunan bergaya tradisional Si He Yuan, sebuah komposisi yang harmonis yang enak dipandang dan karenanya banyak orang yang mengagumi. Museum ini dibuka di bulan Desember 2000, dimana meliputi 32.000 meter persegi dan terbagi menjadi 12 galeri pameran yang masing-masing terdiri dari bangunan peninggalan budaya, sejarah dan kesenian Hongkong dan wilayah sekitar China Selatan.
Selain itu ada fasilitas khusus yang juga bisa Anda lihat semisal lukisan yang dibuat oleh artis Zhao Shao’an dan pameran yang menelusuri perkembangan Opera Kanton. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di museum ini mulai dari mengetahui seluk-beluk aspek kesejarahan dan kesenian di Hongkong, berfoto-foto dengan berbagai lukisan atau benda-benda lainnya di tempat ini, sampai mengagumi pola dan desain bangunan yang memakai konsep China tradisional dengan sentuhan-sentuhan yang unik dan artistik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Guitar Cursors at www.totallyfreecursors.com